Lagi, Aksi Arogansi Polisi Lalu Lintas Yang Memukuli Pengendara Sepeda Motor di Jakarta

@Rayapos | Jakarta: Maraknya sebuah kabar di media sosial dalam akun Facebook Wisnuhandy Widyoastono yang tidak terima dirinya dipukuli oleh tiga oknum Polantas di Prapatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, lagi-lagi membuat heboh publik.

Berikut penjelasan dari korban yang bernama Wisnuhandy Widyoastono, dalam akun Facebook pribadinya.

“Saya mengendarai motor dalam kondisi macet dari segala arah dan sedang berhenti nunggu giliran. Tiba-tiba disuruh menepi oleh petugas polisi untuk ditanya surat-surat kendaraan. Di lokasi tersebut tidak ada papan pemberitahuan razia atau pemeriksaan.

Saya menepi dan bertanya kepada petugas tersebut untuk melihat surat tugas mereka secara baik-baik. Petugas yg bernama Nasution tiba-tiba membentak saya sambil membawa saya ke komandannya yang bernama Agus.S.

Ketika bertemu dengan komandannya, saya tanya kenapa saya dimintai surat-surat.

Pelaku Nasution masih bicara emosi tinggi. Jelas saya tidak terima, saya bicara baik-baik. Kemudian datang lagi satu petugas anak muda berkulit gelap (tidak tahu namanya siapa) ikut marah-marah ke saya. Kembali saya menjelaskan bahwa saya hanya bertanya dan menegaskan ke mereka kenapa harus dengan emosi.

Tiba-tiba saya dipukul oleh Nasution dan temannya yang berkulit gelap ikut memukuli saya. Tidak cukup 2 orang memukuli saya, masih ditambah lagi ada seorang petugas sudah tua langsung datang dari jauh dan ikut memukuli saya. Total ada 3 orang memukuli saya saat itu. Beruntung saya masih memakai helm”.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi tepat di depan mata sang komandan dari tiga polantas yang memukulinya. Wisnu yang tidak terima dengan pemukulan tersebut, langsung mengambil handphone untuk memfoto para pelaku.

Keterangan selanjutnya, korban bertanya ke komanda razia siapa saja nama yang memukul. Komandan tersebut mengaku tidak tahu. [Arfa Gandhi]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY