rayapos.com - David De Gea
Kiper Manchester United, David De Gea

@Rayapos | Jakarta – Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan David de Gea ke Parc des Princes. Kiper Manchester United itu diproyeksikan untuk menggantikan Gianluigi Buffon di masa depan.

Namun pihak klub sepertinya memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak de Gea melebihi 2019. Kendati begitu, sang kiper justru mengaku sudah tidak kerasan di Old Trafford. Tahun ini, De Gea memasuki musim kedelapan berdiri dibawah gawang MU.

Penjaga gawang asal Spanyol berusia 27 tahun itu disebut tengah merasa frustrasi dengan kondisi klub di balik layar saat ini. Dengan begitu, pihak United diyakini belum akan memberikan kontrak baru untuk de Gea dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

Napoli Tak Gubris Tawaran MU untuk Faouzi Ghoulam

Bekuk Polandia, Italia Raih Kemenangan Perdana

Tak Betah di Madrid, Modric Bakal Hengkang ke Inter Milan?

Sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Senin (15/10/2018), kondisi yang dialami de Gea itu membuat PSG memiliki rencana besar untuk merekrutnya. Raksasa Ligue 1 ini kemungkinan akan mencari cara untuk solusi masalah Financial Fair Play.

Sebelumnya, de Gea yang juga kiper timnas Spanyol belakangan selalu dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Namun rencana Los Blancos selalu gagal diakhir masa bursa transfer.

Selain de Gea, penggawa MU lain yang kontraknya habis pada musim panas adalah Antonio Valencia, Anthony Martial, Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Andreas Pereira dan Matteo Darmian.