Layangkan Gugatan Cerai, Scarlett Johansson Minta Hak Asuh Anak

rayapos.com - cerai
Scarlett Johansson (Foto:Vulture)

@Rayapos | Jakarta: Aktris Amerika Serikat, Scarlett Johansson resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Romain Dauriac yang merupakan wartawan Prancis.

Scarjo, panggilan akrab dari Johansson, yang pernah dinobatkan sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia ini, mengajukan gugatan perceraian dengan alasan pernikahan mereka sudah tidak bisa dipersatukan lagi.

Dia mengajukan gugatan cerai sekaligus hak pengasuhan penuh untuk anak semata wayang mereka yang berusia 2 tahun, Rose, di Mahkamah Agung New York, Selasa waktu AS.

Sang suami, Dauriac, menyayangkan langkah Johansson yang mengakhiri pernikahan mereka selama 2 tahun dengan membeberkan urusan rumah tangga mereka ke publik.

“Hal ini memang disayangkan, terutama untuk putri kami, Scarlett mengajukan perceraian dan membuat perbedaan pribadi kami terungkap ke publik. Saya akan memohon padanya untuk menarik tindakannya segera dan kembali ke meja perundingan. Kami adalah orang tua dari seorang putri cantik yang akan terus bersama-sama berusaha membesarkan putri kami dan dalam suka dan duka karena hanya orang tua yang dapat melakukannya,” kata Duriac dalam wawancara dengan People Celebrity.

Aktris yang membintangi “Captain America” itu menolak mengomentari perceraiannya.

“Sebagai ibu yang pengabdian dan orang biasa serta dengan kekhawatiran besar bahwa anak saya suatu hari nanti sudah cukup dewasa untuk membaca berita mengenai dirinya, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernah mengomentari bubarnya pernikahan saya. Untuk menghormati keinginan saya sebagai orang tua dan untuk menghormati semua ibu pekerja, dengan hormat saya meminta pihak lain yang terlibat dan media untuk melakukan hal yang sama. Terima kasih,” kata Johansson dalam sebuah pernyataan tertulis.

Pernikahan dengan Dauriac merupakan pernikahan kedua bagi aktris pemeran “Lost in Transaction” itu. Sebelumnya Ia pernah menikah dengan bintang “Green Lantern” Ryan Reynolds pada 2008, namun pernikahan tersebut kandas pada 2011.

Comments

comments