Legenda Italia Akan Ditantang Oleh Bintang Primavera Dalam Pertandingan Eksibisi di Jakarta

@Rayapos | Jakarta: MNCTV kembali menghadirkan sebuah pertandingan berkualitas skala International yakni Lippi Gladiator XI, yang mempertemukan Calcio Legend vs Primavera Baretti.

Laga tersebut akan menampilkan para pemain legendaris Italia yang akan beradu dengan pemain legendaris Indonesia.

Sebelumnya disebutkan Calcio Legend akan diarsiteki oleh pelatih bertangan dingin, Marcello Lippi. Namun kabar terakhir yang diterima, Lippi memastikan berhalangan hadir. Ia akan dan digantikan oleh putranya yang bernama Davide Lippi yang tiba di Jakarta pada, Kamis (19/5) kemarin.

Calio Legend sendiri berisikan mantan pemain liga Seri A yang memang berjaya pada eranya yakni, Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Matterazzi, Ciro Ferara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, Simone Perrotta dan Alessandro Del Piero.

Sementara itu, Primavare Baretti yang beranggotakan pemain legend Indonesia pada era 90an yang dikirim ke Italia untuk menimba ilmu sepak bola diantatanya Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, serta Bejo Sugiantoro.

Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV, menyatakan laga Calcio Legend vs Primavera Baretti merupakan wujud komitmen MNCTV untuk senantiasa memanjakan pemirsa setianya.

“Laga tersebut tentu menjadi tayangan menarik” ujarnya, Jumat (20/5)

Tim Calcio Legend akan berada di Jakarta sampai tanggal 22 Mei. Para legenda Italia tersebut tak hanya bertanding, mereka juga akan menjalani sejumlah kegiatan diantaranya Meet and Great, Signing Session serta Coaching Clinic. Kegiatan tersebut untuk memanjakan para fans dan komunitas penggemar Liga Seri A Italia. [Arfa Gandhi]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY