Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel

@Rayapos | Jakarta – Menanggapi kabar bakal hengkangnya Kasper Schmeichel, manajer Leicester City Claude Puel menyatakan bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub mana pun bagi sang kiper. Menurut dia, isu tersebut masih sebatas spekulasi.

Sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (22/7/2018), Schmeichel digadang-gadang bakal pergi dari Leicester pada bursa transfer musim panas ini. Namanya masuk bidikan Chelsea yang tengah mengantisipasi kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid.

“Saya tidak ada masalah dengan ini. Tentu saja Kasper adalah pemain yang sangat penting buat kami. Dia mendapati Piala Dunia yang sangat bagus. Kami butuh Kasper, butuh karakternya, performa dan konsistensinya,” tutur Puel.

Baca Juga:

‘Galau’ di Juve, Miralem Pjanic Digoda Manchester City

Loris Capirossi Sesalkan Keputusan Pedrosa ‘Pensiun Dini’

Ketika disinggung apakah Leicester sudah menerima tawaran untuk kiper Timnas Denmark itu, Puel menegaskan bahwa belum ada tawaran untuk Schmeichel. Ia masih akan membela The Foxes

“Tidak (belum ada tawaran). Tidak ada masalah dengan ini. Ada banyak spekulasi untuk saat ini, namun itu normal,” tukasnya.

Schmeichel mendarat di Leicester City pada 2011. Anak pertama dari penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel ini datang ke King Power Stadium dari Leeds United. Di klubnya yang sekarang, Schmeichel masih terikat kontrak hingga Juni 2021.