Foto : Istimewa

@Rayapos.com | Munich : Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich belakangan menjadi perbincangan cukup serius.

Striker timnas Polandia itu sudah berada di Allianz Arena sejak 2014 silam, sejak ia hijrah dari klub rival Borussia Dortmund. Namun kabarnya hubungan antara Lewandowski dan Bayern saat ini tampaknya sedikit terganggu, berawal di bursa transfer musim panas lalu.

Saat itu agennya mengatakan bahwa kliennya bisa bergabung dengan jawara Eropa, Real Madrid.

Pekan ini, masa depan Lewandowski kembali dipertanyakan. Ketika istrinya, Anna, berbicara pada Business Insider tentang rencana dan masa depan mereka.

Seperti yang diketahui, Anna adalah seorang instruktur kesehatan dan olahraga. Belakangan ia sibuk mempromosikan produknya. Dan mulai berpikir untuk melebarkan usahanya sampai ke Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles.

“Saya rasa kami akan menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Kami ingin tinggal di Los Angeles. Kami ingin mengembangkan usaha kami di sana,” kata Anna.

“Kami berharap Robert akan mengakhiri karirnya di Los Angeles. Kami bisa mengatakan bahwa itu adalah impian kami,” sambungnya.

Mengingat satu-satunya klub sepak bola yang ada di MLS adalah LA Galaxy, mungkinkah penyerang tajam bernomor punggung 9 ini selanjutnya akan berkarir di Galaxy? Hmmm.

Comments

comments