Raspberry Rose LG V30

@Rayapos | Jakarta – Kabar gembira disampaikan oleh LG kepada para pengguna flagship andalannya LG V30. Kanbar ini ditujukan kepada para pelanggan, khususnya kaum hawa. Pabrikan asal Korea Selatan itu telah mengumumkan pilihan warna baru untuk smartphone andalan mereka, yakni raspberry rose.

LG menyatakan, warna baru yang eye catching dan romantis tersebut didesain untuk pengguna smartphone yang sadar akan mode. Karena itu, LG V30 sekarang hadir dalam lima pilihan warna. Sebelumnya perangkat ini hadir dengan empat warna, yaitu aurora black, cloud silver, moroccan blue, dan lavender violet.

Dalam siaran persnya, mereka mengatakan bahwa varian raspberry rose akan dipamerkan pada konferensi CES tahun ini. Setelah itu, ponsel ini akan dijual di negara asal dan menyusul kemudian di pasar utama Eropa dan Asia.

Belum jelas apakah perangkat ini juga bakal dihadirkan ke tanah air. Sebab sampai sekarang LG Mobile Indonesia baru memulai penyebaran atau penjualan dari LG V30 Plus.

Perangkat ini dijual dengan kisaran harga Rp10,5 juta. Harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitor yang menjual produk flagship terbarunya dengan harga di atas Rp15 juta per unit.

Comments

comments