Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Bisnis kuliner saat ini memang menjanjikan. Di seputaran Jabotabek berbagai resto atau cafe terus bermunculan, mulai dari makanan bercitarasa western, oriental maupun tradisional. Tak hanya itu, mereka juga memanjakan kemudahan pembelian.

Satu yang harus Anda coba adalah sebuah gerai kuliner, LIDAHO yang berada di kawasan Cinere. Di sini penikmat makanan akan dimanjakan dengan sajian khusus masakan berbahan dasar daging sapi dan ayam.

Andhika selaku pemilik resto LIDAHLO mengatakan, pemilihan spesifikasi kuliner lidah sapi ini sebagai awal untuk bersaing dengan resto lainnya. Untuk menu yang ditawarkan diantaranya Lidah Black Paper, Wafu Dressing, BBQ Hickory, Creezy Kimchi dan Trauffle Mayo.

“Saat ini gw mencoba mengikuti tren, namun penyajian menyajikan masakan lidah sapi disini berbeda. Ke depan kemungkinan kita juga akan membuat tren-tren baru seperti olehan pipi sapi atau short rib (daging iga),” ungkap Dhika kepada Rayapos, Minggu (16/9/2018).

Untuk bahan baku sendiri, kata Dhika, memakai daging kualitas bagus dari Australia yang diolah sedemikian agar terasa empuk ketika digigit. “Kami juga memakai daging Australia yang dimasak dengan teknik slow cooking. Jadi kalau makan lidah ini seperti wagyu,” ujarnya.

Menurut dia, konsep LIDAHLO justru menyasar pada konsumen online. Namun, lanjut dia, pihaknya juga menyiapkan tempat yang nyaman bagi para pengunjung yang datang ke resto. Khusus di Cinere ini mereka juga melengkapi dengan area dinning.

“Kami justru menyasar para penikmat kuliner online. Sekarang kan trennya udeh beda, orang udah males pergi ke resto dan memilih delivery order, packaging bagus, simple, yang jelas harus enak,”

Bagi kamu yang berminat untuk merasakan sensasi kuliner LIDAHO ini, anda bisa menikmati makanan dan minuman ditempat ini dengan harga Rp30.000-Rp40.000. Adapun jam buka resto setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.

Jadi tunggu apalagi, buruan mampir dan cobain berbagai olahan makanan dan minuman disini sambil menikmati suasana nyaman khas kaum milenia. Dijamin kamu ga bakalan nyesel dehh, selamat mencoba.

BAGIKAN