Foto : Bintang/Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Malam penghargaan Liga Indonesia First & Excellence (LIFE) Awards yang diadakan di Hotel Mulia pada hari Jumat (22/12) ini berlangsung sangat meriah.

Melalui pantauan Rayapos, acara tersebut dihadiri pemain-pemain sepak bola terkenal yang sering menghiasi layar kaca Indonesia. Diantaranya: Andritany Ardhyasa, Hamka Hamzah, William Pacheco, Gavin Kwan, Rezaldi Hehanusa, Bayu Pradana, Paulo Sergio, Willem Jan Pluim, Septian David Maulana, Irfan Bachdim, dan Sylvano Comvaliua.

Disamping pemain-pemain tersebut terdapat juga beberapa tokoh penting, diantaranya Ketua PSSI, Edy Rahmayadi; Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji; Wakil Ketua PSSI, Djoko Driyono; dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Selain itu para pihak sponsor juga turut hadir dalam event meriah ini. Pada acara ini akan diumumkan beberapa kategori award, diantaranya: Lifetime Achievement Award, Best Referee Award, Fair Play Award, Best Young Player Award, Best Player Award, Best Goal Award, Top Scorer Award, dan Best Eleven Player Award.

Event ini dibuka oleh sambutan yang cukup meriah dari ketua PSSI dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan. Kemeriahan makin terasa ketika masing-masing sponsor diberikan award atas partisipasinya menyukseskan kejuaraan Liga 1 Indonesia.

Event ini sengaja digelar oleh PSSI dan PT Liga Indonesia baru sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai pihak, baik itu sponsor, klub, maupun pemain atas partisipasinya dalam kejuaraan Liga 1 2017.