@Rayapos | Belgrade – Red Star Belgrade tampil perkasa ketika mengalahkan Liverpool pada matchday empat penyisihan Grup C Liga Champions. Bertanding di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, The Reds dibungkam 0-2.

Tampil sebagai pahlawan dalam laga ini, penyerang Milan Pavkov. Striker Red Star ini secara mengejutkan mampu memborong dua gol kemenangan tuan rumah. Sepasang gol pada laga itu semuanya tercipta di babak pertama.

Mendapat dukungan penuh dari suporter di kandang sendiri, Red Star berusaha langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang berhasil diciptakan tuan rumah.

Red Star sukses membuka keunggulan di menit ke-22. Sepak pojok yang dilepas Marko Marin sukses disundul dengan keras oleh Pavkov. Alisson Becker dibuat hanya terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Baca Juga:

Preview Liga Champions: Duel Hidup Mati Napoli Kontra PSG

China Open 2018: Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Zico Resmi Berlabuh di Persija Jakarta

Pavkov benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Liverpool malam ini. Bomber 24 tahun itu lagi-lagi sukses membobol gawang Alisson, kali ini di menit ke-29 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti. Red Star pun kini unggul 2-0.

Hasil ini membuat persaingan di Grup C makin seru. Red Star masih menempati peringkat buncit, tapi raihan empat angka membuat mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke fase knock-out.

Sedangkan Liverpool tetap memiliki enam poin, akan tetapi The Reds kemungkinan masih bisa digeser Napoli atau PSG.

Susunan pemain:

Red Star: Borjan; Stojkovic (Gobeljic 59′), Savic, Degenek, Rodic; Krsticic (Jovicic 73′), Jovancic; Ben Nabouhane, Marin (Causic 64′), Srnic; Pavkov.

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold (Gomez 46′), Matip, Van Dijk, Robertson; Milner, Wijnaldum, Lallana (Origi 79′); Salah, Sturridge (Firmino 46′), Mane.