Kolase Rayapos

@Rayapos | Turin – Juventus dikabarkan tertarik untuk meminang kiper Manchester United David De Gea. Bahkan pemuncak klasemen sementara Serie A Italia itu telah menjalin komunikasi dengan agennya, Jorge Mendes.

Seperti diketahui, Mendes juga merupakan agen dari Cristiano Ronaldo. Ia berperan besar mendatangkan sang megabintang Portugal itu dari Real Madrid untuk merumput bersama Juventus.

Sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Jumat (23/11/2018), manajemen La Vecchia Signora dilaporkan sudah berbicara dengan Mendes terkait transfer kiper Timnas Spanyol itu. Juventus tampaknya serius memboyong De Gea ke Turin.

Baca Juga:

Liverpool Perpanjang Kontrak Sadio Mane

Marcus Rashford Siap Hengkang dari MU

Ini Daftar Sementara Pebalap MotoGP 2019

Perkembangan seputar De Gea selama membela Setan Merah kini terus dipantau oleh Juventus. Si Nyonya Tua memiliki misi mendapatkan kiper kelas dunia untuk menggantikan Wojciech Szczęsny.

Kontrak De Gea sendiri bersama Manchester United akan habis Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun kemungkinan besar tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Apalagi melihat sukses Juventus menggaet Ronaldo dan Joao Cancelo, di mana keduanya merupakan klien Mendes, potensi De Gea mendarat di Turin cukup besar. Akan tetapi, Juventus mendapat saingan yakni PSG, disebut-sebut juga menginginkan kiper MU ini.