Manajer Manchester City, Pep Guardiola

@Rayapos | Jakarta – Menghadapi musim depan, Liverpool jor-joran di bursa transfer. Namun, aksi The Reds yang membelanjakan banyak uang tak lantas membuat Manajer Manchester City Pep Guardiola cemas. Menurutnya, tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

Sebagaimana diketahui, Liverpool telah menghabiskan dana sangat besar untuk merekrut para pemain bintang. Deretan pemain yang diboyongnya ke Anfield Stadium diantaranya Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan terakhir Alisson Becker.

“Setiap klub melakukan langkah yang mereka percayai. Saya sepenuhnya paham,” ujar Guardiola seperti dilansir laman Goal, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga:

Ditinggal Alisson, AS Roma Gaet Kiper Anyar

Bela Ozil, Dietmar Hamann Sesalkan Sikap DFB

Ketika disinggung apakah klub asuhannya akan mendatangkan pemain baru selain Riyad Mahrez, Guardiola enggan menjawab. Ia pun menyebut urusan transfer klub lain tidak terlalu dipusingkannya.

“Saya tidak khawatir dengan apa yang dikatakan salah satu dari kami dan situasinya. Jika Liverpool meyakini mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah ini, itu karena mereka hal tersebut adalah yang terbaik buat mereka,” tuturnya.

Manchester City akan mulai mengarungi kompetisi Liga Primer 2018/19, dengan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium. Laga sengit itu tersebut menurut rencana bakal digelar pada Minggu (12/8/2018) mendatang.