Liverpool Ingin Hapus Luka Saat Jamu Chelasea

rayapos.com - Liverpool sukses meraih poin penuh
Pemain Liverpool saat rayakan kemenangan mereka di Liga Inggris (Foto: Istimewa)

@Rayapos | London: Liverpool akan berusaha menghapus duka pada Januari di hari terakhir bulan ini ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea di Anfield pada Selasa.

Pasukan Juergen Klopp telah memainkan delapan pertandingan sejak pergantian tahun dan hanya memenangi satu pertandingan – pertandingan ulangan Piala FA melawan Plymouth Argyle, untuk kemudian kalah dari tim strata kedua Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat ulangan keempat yang berlangsung pada Sabtu.

Hal itu terjadi setelah mereka kalah di semifinal Piala Liga dari Southampton dan menelan kekalahan perdana di kandang liga di kandang sendiri dari Swansea City, yang memberikan hantaman besar terhadap harapan-harapan mereka meraih gelar.

Maka tidak ada waktu yang lebih tepat lagi untuk menemukan kembali kekuatan mereka dibanding saat melawan pasukan Antonio Conte, yang telah unggul delapan angka atas pesaing terdekat dan unggul sepuluh angka atas Liverpool.

“Kami harus mengangkat diri kami sendiri untuk Chelsea, yang merupakan hal yang sangat penting. Kami semua meninggalkan ruang ganti (setelah kalah dari Wolves) dengan merasa sangat kecewa karena kami kembali kalah,” kata pengatur permainan Philippe Coutinho.

Ia menambahkan, timnya memiliki kesempatan lain untuk segera bangkit, dan ini merupakan peluang bagus, pertandingan besar melawan Chelsea.

Liverpool tanpa kemenangan pada empat pertandingan kandang di liga melawan Chelsea, namun mereka mampu menang di Stamford Bridge musim ini dan beberapa klub akan berharap pasukan Klopp dapat menjegal tim asuhan Conte.

“Kami tahu tipe situasi ini dan tentu saja kami harus memberi perhatian besar. Setelah tiga kekalahan, tim sangat berbahaya,” kata Conte.

Comments

comments