Penggawa Liverpool, Sadio Mane

@Rayapos | Jakarta – Sadio Mane menyepakati perpanjangan kontrak baru jangka panjang dengan Liverpool. Pemain asal Senegal ini berada di Anfield Stadium hingga tahun 2023.

Winger berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Reds tahun 2016. Mane didatangkan dari Southampton dengan durasi kontrak lima tahun alias hingga tahun 2021. Namun pada Kamis (22/11/2018)Jumat (23/11/2018), manejemen sepakat menambah masa kontraknya.

Mane mengaku sangat bahagia dengan pembaharuan kontrak barunya tersebut. Ia pun makin menegaskan tekadnya untuk membantu Liverpool meraih gelar juara.

“Saya sangat senang, sangat senang memperpanjang waktu saya di Liverpool,” ujar Mane, sebagaimana dilansir laman Liverpoolfc.com, Jumat (23/11/2018).

Baca Juga:

Marcus Rashford Siap Hengkang dari MU

Aniaya Supir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Dipenjara

LeBron James Bawa LA Lakers Ungguli Cleveland Cavaliers

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya dan sekarang saya menantikan segalanya – membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan, terutama, untuk memenangkan trofi juara.”

Pada kesempatan yang sama, Mane menyatakan bahwa dirinya berada di klub yang tepat saat ini. Ia juga mengaku gabung Liverpool adalah keputusan terbaik dalam karir sepakbolanya.

“Saya selalu berkata, ketika saya tahu saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub yang tepat di saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat juga. Saya datang ke sini dan sangat bahagia,” tandasnya.

“Bagi saya, saya telah membuat keputusan terbaik dalam karir saya.”