Liverpool Siap Datangkan Gotze dan Karius

@Rayapos | Bursa transfer musim panas akan segera dibuka. Klub-klub top Eropa mulai melakukan manuver dalam berburu pemain guna memperkuat timnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Tak terkecuali dengan Liverpool yang gagal meraih gelar musim ini. Manajemen The Anfield Gank harus bekerja ekstra keras untuk mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti dilaporkan Shoot, Senin (23/5), kubu Merseyside Merah tengah membidik dua pemain Bundesliga, yakni Mario Gotze dan Loris Karius. Bahkan Liverpool sudah menyiapkan dana sekira 26 juta poundsterling atau sekira Rp493 miliar guna menghadirkan dua pemain tersebut.

Gotze mungkin bukan nama baru yang masuk dalam daftar belanja pemain Liverpool musim ini. Manajemen berniat untuk mempertemukan kembali sang pemain dengan pelatih Jurgen Klopp. Keduanya pernah bekerja sama sewaktu meraih kesuksesan di Borussia Dortumund.

Satu nama lain adalah Karius yang merupakan penjaga gawang dari Mainz. Di usianya yang baru 22 tahun, kiper asal Jerman tersebut berhasil membawa Mainz menduduki peringkat lima di klasemen akhir.[*]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY