@Rayapos | Jakarta – Penjaga gawang, Simon Mignolet menyatakan bakal hengkang dari Liverpool. Namun keinginannya tersebut sepertinya tidak mendapatkan restu dari The Reds. Rencananya sang kiper meminta dilepas pada jendela transfer Januari nanti.

Sejatinya, Mignolet sudah tidak menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Liverpool sejak pertengahan musim lalu. Ia kalah bersaing dengan Loris Karius. Ditambah lagi dengan datangnya Alisson Becker pada musim panas kemarin.

Kendati begitu, kubu The Reds disebut masih memerlukan tenaga Mignolet. Kehilangan Mignolet dikhawatirkan akan membuat Liverpool kekurangan pilihan sebagai pelapis mumpuni bagi Alisson.

Baca Juga:

Everton Soares Jadi Rebutan Duo Manchester

Mbappe dan Neymar Cedera, PSG Merana

Rossi dan Vinales Puas dengan Mesin Baru Yamaha

Sebagaimana dilansir laman The Mirror, Kamis (22/11/2018), kubu Liverpool menegaskan bahwa mereka tak akan mengizinkan Mignolet untuk pindah pada Januari. Meskipun sang pemain kabarnya ngotot untuk hijrah dari The Reds.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga dilaporkan tidak memberi restu kepada Mignolet untuk meninggalkan skuat The Anfield Gank di tengah musim. Pasalnya, pria asal Jerman ini tak ingin timnya kesulitan ketika Alisson harus absen.

Sebelumnya, beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyebut pelatih Nice, Patrick Vieira tertarik untuk mendatangkan Mignolet Januari nanti. Penjaga gawang asal Belgia ini pun kabarnya sangat antusias untuk merumput di Ligue 1.