@Rayapos | Jakarta – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui disebutkan harus turun tangan sendiri agar Hector Herrera mau merumput di Santiago Bernabeu. Pasalnya, gelandang Porto ini tengah menjadi buruan sejumlah klub Eropa.

Sebagaimana dilansir laman AS, Jumat (14/9/2018), Real Madrid nampaknya memang menginginkan gelandang FC Porto. Lopetegui beberapa kali mengontak Herrera. Ia juga menjelaskan secara detail rencananya untuk sang gelandang di Real Madrid.

Salah satu alasan mengapa Lopetegui memutuskan untuk memburu Herrera karena ia pernah bekerja sama dengan gelandang Timnas Meksiko tersebut. Ia juga sempat bekerjasama dengan sang pemain ketika berkarir sebagai pelatih FC Porto

Baca Juga:

Pogba Gantungkan Nasibnya di MU kepada Zidane

Zarco Bersyukur Finish Sepuluh Besar di San Marino

Jadi Lopetegui tahu betul kualitas Herrera. Untuk itu ia ingin sang gelandang masuk dalam timnya dalam waktu dekat. Herrera sendiri akan diplot untuk memperkuat barisan lini tengah mereka.

Herrera pun di sebut tertarik dengan tawaran Lopetegui itu, namun ia masih ingin menimbang-nimbang semua opsi yang ada sebelum memberikan jawaban kepada mantan pelatihnya tersebut.

Jika pelati Los Blancos itu berhasil meyakinkan Herrera bergabung, maka El Real tidak perlu mengeluarkan uang untuk transfer sang pemain mengingat sang pemain kontraknya akan habis di Estadio Do Dragao pada musim panas tahun depan.

Nama Hector Herrera sendiri belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Ia juga tampil gemilang saat membawa negaranya, Meksiko ketika berlaga di Piala Dunia 2018.