Jorge Lorenzo

@Rayapos | Sepang – Setelah dikabarkan fit dan bisa turun lintasan Sepang, Jorge Lorenzo akhirnya memutuskan mundur setelah menjajal latihan hari pertama. Keputusan ini diambil setelah rasa sakit di pergelangan tangan kirinya tidak juga hilang.

Kemungkingan besar posisinya pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang bakal digantikan oleh Michele Pirro. Sebelumnya, di MotoGP Australia, posisi Lorenzo sempat digantikan Alvaro Bautista.

Kegagalan untuk tampil di Sepang jelas membuat Lorenzo semakin frustasi dengan kondisi yang dihadapinya. Padahal, Lorenzo sudah memoles tahun ini dengan sederet prestasi.

Baca Juga:

Ducati: Lorenzo Siap Turun Lintasan di Sepang

Napoli Gilas Empoli 5-1

Pelatih Juventus: Pogba, Itu Tidak Penting

Lorenzo juga mengakui bakal sulit bersaing di MotoGP Malaysia. Apalagi saat FP2, dia lebih lambat 5 detik dari Alex Rins yang keluar sebagai pembalap tercepat.

Sebelum crash di Thailand, dia sukses mengemas pole positions Di Silverstone, Misano dan Aragon. Kini, Lorenzo berharap bisa pulih saat MotoGP Valencia atau seri terakhir balapan tahun ini.

Sepekan lalu, Lorenzo baru saja menjalani operasi di pergelangan tangan kirinya. Ini untuk menyembuhkan kerusakan di ligamen usai jatuh di MotoGP Thailand.