Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Bali – Menyambut malam pergantian tahun The Patra Bali Resort & Villas menggelar acara bertema “Lorong Waktu”. Dalam event ini, para penghujung dapat bernostalgia mengenang masa lalu di era 70an hingga 2000an.

Suasana nostalgia ini dapat dirasakan para tamu melalui dekorasi, makanan dan juga penampilan dari pengisi acara puncak malam Tahun Baru 2018. Sekitar 400 pengunjung memeriahkan kegiatan #KilasBalikNostalgia.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan di era 80an seperti permen susu, es lilin, es kebo, permen karet YOSAN, anak mami, mi kremes boboho. Selain itu para tamu juga bisa bermain congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel, monopoli.

Bahkan mereka bisa dengan bebas menikmati acara sambil bercengkerama. Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Para tamu juga bisa melantunkan lagu-lagu yang hits di era 70’s, 80’s, 90’s dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. Acara kian meriah dengan dipandu oleh MC Kondang Indra Bekti dan Astry Ovy.

Untuk melengkapi acara penutup akhir tahun 2018 dan membawa penonton kembali bernostalgia, The Patra Bali Resort & Villas dengan bangga menghadirkan penyanyi Krisdayanti. Diva pop Indonesia itu menghibur dengan lagu-lagu hitsnya.

“Kami sangat bersyukur atas kinerja Perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif,” ujar Pelaksana Jabatan Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto ketika menggelar konferensi pers, Senin (31/12/2018).

Baca Juga:

Krisdayanti Meriahkan Pergantian Tahun di The Patra Bali Resort & Villas

Sedang Ceramah, KH Buchori Amin Jatuh Terlentang, Meninggal

Konsep Disney Meriahkan Natal dan Tahun Baru di MOI

“Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan setia dari Patra Jasa yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia.”

Ia menambahkan, selain menyelenggarakan acara ini dan sebagai bentuk rasa syukur, perusahaan akan menyisihkan sebagian dana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Sebagian dari dana yang terkumpul, akan kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR kepada Pura Dalem Celuk Waru, di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum,” tukasnya.