Lucinta Luna

@Rayapos | Jakarta – Seleb Lucinta Luna mendukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dukungan ini dia sampaikan lewat video.

“Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari,” ujar Lucinta Luna menggunakan nada lagu Bobo di Mana, dalam sebuah video bertanda akun Instagram @isazega_.

Baca juga:

Lion Air Beri Santunan untuk Korban JT-610, Segini Jumlahnya

Sandiaga Bakal Gratiskan Jalan Tol Jika Terpilih, Mungkinkah Terealisasi?

“2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!” sambung Lucinta Luna dalam video itu. Dia terlihat berada di dalam mobil, di depan kemudi.

Lucinta mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo-Sandiaga.

bfae93b8-178a-4e4c-8584-3fac5a2650e0

“Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara,” kata Lucinta seperti dikutip dari Detik, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tulus. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga dinilainya bukan sosok pemarah namun tegas.

“Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat,” kata Lucinta.

“Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga,” tambahnya.