Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik (FOTO: RAYAPOS/KEMAL MAULANA)

@Rayapos | Jakarta – Ketua DPD Gerindra M Taufik dikabarkan jadi anggota fit and proper test cawagub DKI Jakarta. Namun saat dikonfirmasi dia membantah.

“Saya enggak ikut,” kata Taufik saat dihubungi Jumat (9/11/2018).

Soal pembentukan badan seleksi yang bakal bertugas, dikatakan Taufik pihaknya masih merumuskan.

Baca juga:

Prabowo Dituduh Berpolitik Genderuwo, Begini Pembelaan Gerindra

VIDEO: Bule Cantik Histeris Setelah Payudaranya Diremas Pria Bermotor

Rencananya pengisian formatur badan tersebut bakal dilaksanakan pekan depan dengan menemui orang-orang yang bakal ditunjuk menjadi anggota badan seleksi.

“Ya lagi dirumuskan, minggu depan baru ketemu orangnya,” ucapnya.

Untuk proses perumusannya, dia menyebut juga bakal rampung pekan depan. Namun dia belum mengetahui pihak PKS sudah menyiapkan kadernya yang juga akan ada di dalam badan seleksi cawagub.

“Kalau di Gerindra sih minggu depan selesa. (PKS) saya nggak tahu,” tuntasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman menyebut pihaknya saat ini sudah siap mengirimkan orang untuk menjadi anggota fit and profer test.

Dia mengatakan salah satu anggota yang didapuk menjadi tim seleksi tersebut adalah ketua DPD Gerindra M Taufik yang juga sebelumnya digadang – gadang menjadi salah satu kandidat Cawagub DKI.

“Salah satunya kalau dari Gerindra ya ketua kita pak Taufik, dan mungkin satunya lagi dari kalangan akademisi,” kata Prabowo saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (9/11).

BAGIKAN