Madu Bisa Tingkatkan Performa Seks Lho

rayapos.com - Madu Dapat Tingkatkat Performa
Foto diperagakan model (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta: Ketika melakukan hubungan seks, pastinya setiap wanita berharap pasangannya memiliki performa yang mengesankan sehingga mampu mencapai orgasme serta sama-sama merasa puas dan bahagia.

Sebagai referensi untuk meningkatkan performa dalam hubungan intim, salah satunya kamu boleh mencoba madu. Yuk intip khasiat madu yang sangat baik dan dipercaya dapat menambah performa kamu, cekidot.

1. Membuat klitoris jadi lebih peka dan sensitif
Mengkonsumsi madu secara rutin mampu membuat klitoris wanita menjadi lebih peka dan sensitif terhadap rangsangan. Hal ini tentu memudahkan kamu untuk mencapai klimaks.

2. Meningkatkan libido wanita
Madu mampu mendorong hormon testosteron dan menjadikan libido wanita meningkat drastis, sehingga pencapaian puncak kepuasan seksual dalam hubungan intim, yakni orgasme akan dengan mudah diraih.

3. Mampu melemaskan otot-otot tubuh
Berdasarkan hasil penelitian, minum madu secara rutin satu sampai dua sendok makan juga akan meningkatkan performa saat berhubungan intim. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa melemaskan otot-otot dalam tubuh dan membuat tubuh semakin bugar.

Comments

comments