rayapos.com - Andik Vermansyah
Foto : Istimewa

@Rayapos | Jakarta : Klub Madura United menyatakan ketertarikannya memboyong pemain sayap Selangor FA, Andik Vermansyah. Pasalnya, klub yang dibelanya selama empat musim memutuskan tak memperpanjang kontrak.

Mewakili Madura United, Haruna Soemitro, mengaku pihaknya sudah menghubungi agen Andik agar dia dapat merumput bersama Laskar Sape Kerrap.

“Peluang kami masih terbuka untuk mendapatkan Andik. Kami juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak Andik,” kata Soemitro di Kantor PSSI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Ketika ditanya berapa besaran transfer, Soemitro enggan memberitahukan berapa nominal transfer yang dikucurkan Madura United untuk memboyong Andik.

“Kami masih merahasiakan besaran nilai transfer Andik. Tapi nanti kami akan kasih tahu,” ucapnya.

Soemitro menjelaskan Madura United siap memberikan gaji lebih besar kepada Andik demi mendapat jasa pemain sayap timnnas tersebut.

“Kita bertemu dengan agennya, sekarang ini andik sendiri tengah bernegoisasi dengan klub Malaysia. Saya sempat bilang kenapa jauh-jauh cari duit di Malaysia? Berapa yang dibayar Malaysia? Kita akan membayar lebih tinggi dari itu,” pungkasnya.