Foto : Website Resmi Madura United

@Rayapos | Madura – Meskipun Madura United sudah mendatangkan pemain asing sebagai salah satu persiapan menghadapi Piala Presiden, namun tim berjuluk Laskar Sappe Kerab ini tetap menegaskan tidak akan mematok target tinggi di turnamen ini.

Bahkan pernyataan tersebut juga didukung oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi yang mengungkapkan bahwa fokus tim ini bukanlah ke Piala Presiden, melainkan Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Ini Pandangan Neville Tentang Isu Pertukaran Mkhitaryan dan Alexis

“Datanglah ke lapangan pertandingan di Piala Presiden sebagai penantang, tapi jangan sampai tidak lolos dari fase grup. Usahakan menang saja dalam setiap pertandingan,” ungkap Achsanul saat dilansir melalui website resmi Madura United.

Nantinya Piala Presiden ini akan dimanfaatkan oleh Madura United sebagai bahan evaluasi dari para pemainnya, sehingga tim pelatih mampu menilai kemampuan masing-masing individu sekaligus menerapkan skema yang lebih jitu pada Liga 1 nanti.

Baca juga: FOTO: LRT Kelapa Gading-Velodrome akan uji Coba April 2018

“Sebagai alat evaluasi, tentunya pasca Piala Presiden skuad akan ada evaluasi,” pungkas Haruna Soemitro selaku Pelatih Madura United.

Comments

comments