Maia Estianty bersama suami barunya dan ketiga putranya di hari pernikahan (instagram)

@Rayapos | Jakarta – Maia Estianty dan Irwan Mussry telah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Senin (29/10/2018). Keduanya mengadakan acara tertutup yang hanya dihadiri oleh beberapa keluarga terdekat.

Kini, Maia dan pengusaha sukses tersebut dikabarkan akan menggelar resepsi yang megah. Salah satu tempat yang dikatakan masuk dalam daftar pertimbangan Maia untuk menggelar resepsi penikahan adalah Gelora Bung Karno (GBK).

Ini disampaikan langsung oleh salah satu teman Maia Estianty yang tergabung dalam Geng Tempe, Titi Rajo Bintang. Ia membenarkan Maia Estianty akan melangsungkan resepsi di Gelora Bung Karno.

“Betul, acara kemarin adalah malam penyambutan pengantin baru dan perencanaan resepsi dari Tokyo ke GBK,” ucap Titi Rajo Bintang seperti dilansir dari BolaStylo.com.

Baca juga: Maia Estianty Menikah Lagi, Begini Harapan dan Doa Sang Ibu

Selain Titi, anggota Geng Tempe lainnya, presenter Aming juga membenarkan kabar ini. Ia bahkan menyebut Maia dan Irwan mempertimbangkan untuk mengadakan resepsi di New York, Amerika Serikat.

“Rencana mau di GBK. Tapi kemungkinan New York, nggak tahu di Milan, nggak tahu di Santorini berubah-ubah mulu,” kata Aming yang merupakan sahabat Maia ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2018).

Aming mengatakan bahwa Maia tentunya akan mmberi kejuta. Sama seperti saat menggelar akad, Maia yang awalnya merencanakan untuk mengadakannya di tempat lain malah memilih Jepang.

“Kayak pertama kali dia nikah, kita udah tahu cuma tiba-tiba ada perubahan tempat. Nggak tahu tempatnya suprise aja. Nggak tahu yang ngomong GBK siapa sih? Edwan pasti ya? Pokoknya nanti lihat aja,” tutur Aming.

BAGIKAN