@Rayapos | Jakarta – Pekan ini Serie A Italia akan menyajikan derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan. Bertindak sebagai tuan rumah, Nerrazurri berharap dapat meraih tiga angka.

Asa bisa meraih kemenangan juga digaungkan bek Inter, Maicon. Pemain asal Brasil ini berharap timnya mampu menumbangkan rival sekotanya, AC Milan. Laga derby sendiri akan berlangsung di San Siro, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

Maicon mengatakan, siapa pun pemenang pertandingan derby Milan bakal menjadi penguasa kota. Dan ia pun percaya bahwa pelatih Luciano Spalletti tahu bagaimana cara menghadapi duel besar.

“Menghadapi pertandingan derby, persiapan yang Anda lakukan pasti berbeda dari yang lain. Pemenangnya (pun) berhak menjadi penguasa kota (Milan),” ungkap Maicon, sebagaimana dilansir laman resmi Inter, Jumat (19/10/2018).

“Satu minggu sebelum pertandingan segalanya berjalan unik. Semoga saja pertandingan nanti berjalan seru dan Inter meraih kemenangan.”

Pemain yang pernah membela AS Roma ini menyebut persiapan timnya sudah sangat siap. Ia menyebut sang arsitek, Luciano Spalletti dianggap piawai dalam meracik skuat Inter. Karenanya. Nerrazurri kini menjelma sebagai tim kuat di liga domestik maupun Eropa.

“Sejauh ini Inter bersama Luciano Spalletti tampil bagus di Liga Champions, pelatih terlihat tahu betul bagaimana mempersiapkan tim di pertandingan-pertandingan penting.”

Maicon yang dikenal punya kecepatan dan determinasi tinggi kala tampil diatas lapangan hijau. Di laga derby sebelumnya, penggawa asal Brasil ini menyumbangkan gol sensasionalnya ke gawang Milan.

“Anda tidak akan pernah melupakan gol derby. Ketika itu kami menang dan tidak peduli hasil lainnya di sepanjang musim, meraih kemenangan derby selalu terasa spesial,” tukasnya.