FOTO: wmdoll.com

@Rayapos | Jakarta – Boneka seks wanita makin lama makin canggih. China kini melengkapi Artificial Intelligent (AI) pada boneka yang berwujud manusia itu. Salah satu produsennya yaitu WMDOLL, yang berbasis di provinsi tenggara Guangdong.

Dilihat di situs resminya, boneka sex itu terdiri dari berbagai jenis wajah, mulai yang berwajah Eropa hingga Asia.

Harga yang ditawarkan sangat beragam, bergantung tingkat kemiripan, tinggi boneka dan beragam kelengkapan yang disematkan di dalamnya.

Harga paling murah yang ditawarkan adalah US$ 1.950 atau setara Rp 28,27 juta pada kurs Rp 14.500/US$. Dengan harga itu, konsumen bakal mendapatkan boneka setinggi 4,7 kaki atau 140 cm, ukuran bra 30 A, lingkar dada 28,54″, pinggang 20,08″ dan lingkar pinggul 29,13″.

Baca juga:

OTT KPK Ringkus Adik Ketua MPR yang Berharta Rp 13 M

Pejalan Kaki, Tidak Setuju JPO Bundaran HI Dibongkar

Simpan Janin di Jok Motor, Pasangan Selingkuh Ditangkap Polisi

Konsumen bisa melakukan penyesuaian dengan berbagai pilihan wajah, rambut, warna kulit, warna mata hingga warna kuku.

Sementara yang paling mahal adalah US$ 2.950 atau Rp 42,77 juta. Dengan merogoh kantong sedalam ini, konsumen bakal memiliki boneka seks setinggi 5,5 kaki atau 165 cm. Fitur yang ditawarkan pun paling lengkap di antara boneka lainnya.

Secara fisik, boneka seberat 31 kg ini adalah yang paling mirip dengan manusia. Lengkap dengan AI yang memungkinkan boneka ini bisa diajak ngobrol oleh pemiliknya.

BAGIKAN