Suzuki Swift Bee Racing FOTO: drivespark.com

@Rayapos | Jakarta – Suzuki kembali meluncurkan varian Swift terbaru. Mobil yang diberi nama Swift Sport BeeRacing Limited Edition ini, tampaknya untuk mereka yang hobi balap.

Dilansir Indianautosblog, Senin (21/3/22018) Swift Sport BeeRacing ini berwarna seperti lebah yakni kuning dan hitam. Terdapat juga strip ala mobil balap memanjang di bagian depan kanan hingga ke atap mobil.

FOTO: cartoq
FOTO: cartoq

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Suzuki Swift Sport dengan grille depan berdesain seperti sarang lebah. Sementara di bagian tengah grille depan terdapat bar bergaya serat karbon begitu pula dengan spoiler depan, samping, dan belakang.

Suzuki memasang pelek berukuran 17 inchi dua warna pada Swift Sport BeeRacing Limited Edition.

FOTO: carandblog
FOTO: carandblog

Masuk ke bagian interior didominasi warna hitam serta sentuhan mewah. Joknya mengusung semi-bucket dengan jahitan berwarna merah. Untuk menambah kesan sporty, keseluruhan pedal juga dibuat dengan gaya sport.

FOTO: indianautoblog
FOTO: indianautoblog

Secara teknis, Swift Sport BeeRacing tidak jauh berbeda dengan Siwft Sport biasa. Mobil mungil ini menggendong mesin 1.4 L Boosterjet turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 230 Nm. Mesin dikawinkand engan transmisi manual 6-percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 8,1 detik.

Suzuki membanderol Swift Sport BeeRacing dengan 18.000 Euro atau setara dengan Rp 303 jutaan.

Sayangnya, mobil ini hanya akan ada di Italia saja.

BAGIKAN