Foto : John Abi/Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Manajemen klub Bhayangkara FC tengah mengejar target verifiasi AFC terkait stadion PTIK yang akan digunakan menjadi home base.

Manajer klub Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan stadion PTIK akan digunakan yang skala suporternya kecil di bawah lima ribu.

“Tetapi kalau menghadapi tim besar tentu harus cari opsi lain. Salah satu opsi di Jakarta sekitarnya tertutup. Semua klub sama masalahnya. Alternatif pertema PTIK, kalau tidak bisa di Jakarta kembali ke Deltras,” ujar Sumardji di kantor PSSI, Gran Rubina, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Baca juga: Waspada, Perampasan dengan Kekerasan Dalam Angkot Kembali Terjadi di Jakarta

Menurutnya, pertandingan-pertandingan yang mendatangkan suporter besar tak mungkin digelar di stadion PTIK karena penonton tak lebih dari lima ribu.

“Kami tak mau main di kandang lawan. Persoalannya apakah menyalahi peraturan atau tidak. Kalau pertandingan tanpa penonton akan kena sanksi,” tuturnya.

Baca juga: Perampasan dalam Angkot, Korban Ditusuk Pahanya oleh Pelaku

Kendati demikian, saat ini manajemen mengejar verifikasi Liga 1. Tahun depan usai Asian Games akan memakai Patriot.

“Jadi usai Asian Games kita ingin menggunakan Patriot untuk pertandingan. Sedangkan stadion PTIK akan kami renovasi dengan standar maksimal,” tandasnya.

BAGIKAN