@Rayapos | Jakarta – Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid pada bulan Januari nanti. Pemain asal Jerman ini diproyeksikan bakal mengisi lini tengah The Citizen.

Sebagaimana dilansir laman Don Balon, Rabu (10/10/2018), keinginan Mancity memboyong Toni Kroos sudah sejak musim panas kemarin. Sayangnya, manajemen Los Blancos dikabarkan menolak tawaran itu.

Namun Manchester City sepertinya ngotot mendapatkan sang gelandang Real Madrid ini. Mereka kabarnya akan mencoba merayu Kroos pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

Baca Juga:

Preview Indonesia Kontra Myanmar

Sampaoli Yakin Messi Bisa Persembahkan Piala Dunia

Dua Pentolan Warriors Bicara LeBron James, Ini Katanya..

Salah satu cara yang akan digunakan City untuk merayu Kroos hengkang dari Santiago Bernabeu adalah memanfaatkan situasi Real Madrid yang tengah berada dalam situasi yang kurang baik.

Pasukan Los Blancos hingga kini belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua ajang. Parahnya lagi, anak asuh Julen Lopetegui sama sekali belum mencetak gol.

Rentetan hasil buruk ini kabarnya membuat para pemain Real Madrid cemas dan sang pelatih juga terancam pemecatan. Untuk itu, City akan mencoba menawarkan situasi yang lebih stabil kepada Kroos jika bersedia pindah ke Etihad Staidum.

akan tetapi, Real Madrid sendiri kabarnya akan mempertahankan Kroos di Santiago Bernabeu. Kalaupun ada yang ingin menebus Kroos, kabarnya manajemen mematok harga di atas 100 juta pound untuk mahar sang pemain.