@Rayapos | Jakarta – Penyanyi kenamaan, Mariah Carey siap tampil pada konser ‘Himbara Borobudur Symphony’ di Lapangan Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (5/11/2018). Pelantun tembang “Hero” didapuk menjadi bintang tamu.

Kehadiran Carey pun disambut antusias publik tanah air, termasuk para penggemarnya. Para warganet menyampaikan ucapan selamat datang dalam kolom komentar akun Instagram Mariah.

Seperti diketahui, setiap kali manggung Carey sering tampil seksi. Hal tersebut menggugah netizen tanah air menyarankan sang diva untuk memakai batik yang merupakan busana kebanggaan Indonesia.

Secara terpisah, Anas Syahrul Alimi, Event Consultant ‘Himbara Borobudur Symphony’ dan CEO Rajawali Indonesia Communication, mengungkapkan Mariah Carey meminta untuk disiapkan blangkon, lurik, dan selop.

Baca Juga:

Rilis Single Baru, Ariana Grande Ungkapkan Pesan untuk Para Mantan

Bahagiakan Orangtua, Billy Syahputra Renovasi Rumah

5 Selebriti Muda Terkaya di Inggris, Adele Teratas

Carey sendiri dikabarkan telah tiba di Indonesia. Ia mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto, Maguwo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (4/11/2018) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB. Ia tiba menggunakan pesawat pribadi dari Singapura.

Sebelum mengisi acara di Borobudur nanti, Carey sempat terlebih dulu menggelar konser di Brisbane Sandstone, Brisbane, Australia. Konser sang diva ini berlangsung pada 14 Oktober 2018.

Dari Brisbane, Carey melanjutkan konsernya di Araneta Colisium, Manila, Filipina, 26 Oktober. Tiga hari kemudian, Carey bernyanyi di Chuo Gymnasium, dan beraksi di Budokan, Tokyo, Jepang, pada 31 Oktober 2018.