Kartika Putri (Foto : Instagram)

@Rayapos | Jakarta – Sebuah keputusan bagi artis Kartika Putri yang kini memutuskan hijrah dengan tampil berhijab. Hal ini ia utarakan melalui akun Instagramnya pada Sabtu (10/2/2018).

“Bismillah, seketika hati ini bergetar.. ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya,” tulis Kartika Putri di Insta Story Instagramnya.

“Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya. Setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah),” sambung tulisan Kartika Putri.

??

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Atas dasar tersebut, Kartika pun turut meminta kepada seluruh orang yang mengenalnya bisa membantu menghapus foto-foto saat ia tampil tanpa hijab.

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sayadDengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagai mana mestinya seorang Muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allas SWT, Amin,” tutup Kartika dalam Insta Storynya.

Dalam akun Instagram @kartikaputriworld, seluruh foto Kartika yang tanpa hijab pun telah dihapusnya. Ragam komentar dukungan padanya pun banjir memujinya.

“Alhamdulillah ya Allah, Istiqomah ya neng, aku terbaru banget,” tulis Melly Goeslaw mendukung Kartika Putri.

Baca juga : 
Kartika Putri tekuni bisnis produk kecantikan
Jika Gosip Kedekatan Dengan Gaston Meluas, Kartika Putri Bakal Lapor Polisi

Hingga kini, Kartika Putri belum bisa dihubungi saat  Rayapos.com mencoba menghubunginya untuk meminta klarifikasi, pada Sabtu (10/2/2018) namun belum mendapat respon.