Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

@Rayapos | Singapura – Indonesia patut berbangga, salah satu wakilnya berhasil meraih kemenangan pada final turnamen Singapore Open 2018. Keberhasilan ini didapat oleh pasangan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Bertempat di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/7/2018), Ahsan/Hendra mampu membungkam perlawanan pasangan asal Tiongkok, Ou Suanyi/Xiangyu Ren dengan dua set langsung 21-13 dan 21-19.

Pada laga ini Ahsan/Hendra mampu mendominasi jalannya set pertama dengan mudah. Namun, ketika memasuki set kedua, pasangan ini kerap kali melakukan error. Untungnya saat mendekati perolehan poin terakhir, mereka dapat kembali ke pola permainannya.

“Pastinya kita senang dengan hasil ini bisa juara lagi, sejak beberapa tahun lalu. Pertandingan tadi tidak mudab walaupun bisa mendominasi. Sebab kita harus fokus dan berusaha agar lawan tidak dapat mengembangkan permainannya,” ungkap Ahsan.

Baca Juga:

Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Presiden AS

NBA: Didepak Raptors, DeRozan Tulis Ucapan yang Bikin Haru

Senada dengan Ahsan, Hendra mengaku senang karena dapat mencicipi rasanya menjadi juara kembali. “Seperti Ahsan bilang, sudah lama kita tidak juara. Semoga saja dengan hasil ini bisa menambah kepercayaan diri untuk turnamen selanjutnya,” tandas Hendra.

“Soal game kedua tadi kita sempat kaget, karena lawan bisa bermain lebih lepas dan tidak gampang mati. Alhasil kita sempat ke pancing permainan mereka,” pungkas Hendra.