@Rayapos | Jakarta – Jalinan asmara legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona dengan Rocio Oliva dikabarkan tengah bermasalah. Hubungan pasangan yang dimulai sejak 2012 ini tampaknya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Bahkan sang kekasih, Oliva dilaporkan telah mengusir Maradona dari rumah yang dibelikan bintang Argentina di Piala Dunia 1990 itu kepadanya. Kediaman pasangan ini berada di daerah Bella Vista, Buenos Aires.

Oliva mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya karena tidak tahan bertengkar. Keduanya dikabarkan sering terlibat cek cok terkait langkah Maradona yang melanjutkan karir sebagai pelatih klub Divisi II Meksiko, Dorados de Sinaloa.

Baca Juga:

Pochettino Senang Masuk Radar Real Madrid

15 Klub Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

Isteri Bek Cardiff Ini Sering Posting Foto Seksi di Instagram

Semenjak menangani klub tersebut, otomatis pria berusia 58 tahun itu harus menghabiskan waktunya di Meksiko. Namun, Oliva tidak mau mendampingi Maradona karena ingin tinggal di Argentina.

“Maradona tidak mau pergi dari rumah itu. Tapi hubungan mereka telah berakhir,” ujar seorang jurnalis Argentina, Lio Pecoraro sebagaimana dilansir laman The Sun, Jumat (14/12/2018).

Seperti diketahui, Maradona menjalin asmara dengan Oliva setelah menceraikan Claudia Villafane pada 2004. Maradona menjalani rumah tangga selama 17 tahun. Keduanya sering memperlihatkan kemesraannya di beberapa kesempatan.

BAGIKAN