Marak isu penculikan anak, Walikota Bitung ajak warga tingkatkan kewaspadaan

Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban (Foto: Rayapos.com/EDWIN HUWAE)

@Rayapos.com | Bitung: Meskipun sampai sekarang upaya penculikan anak yang telah terjadi di empat tempat berbeda di Sulawesi Utara masih berhasil digagalkan oleh masyarakat, namun demikian Walikota Bitung Max Lomban, menghimbau warganya agar lebih waspada.

“Saya selaku Walikota Bitung menghimbau kepada seluruh masyarakatku yang ada di Kota Bitung saat ini sedang marak beredar berita penculikan anak anak, oleh sebab itu mari kita semua lebih menyikapi berita ini. Selaku orang tua marilah kita menjaga anak anak kita dengan baik,” kata Lomban melalui akun Facebooknya, Selasa (21/3/2017).

Lomban juga mengingatkan kepada guru-guru di semua sekolah yang ada di Kota Bitung untuk tetap meningkatkan penjagaan keamanan di sekolah masing masing dan jangan bosan mengingatkan kepada anak-anak didik untuk tetap waspada dengan informasi itu.

“Himbauan ini bukanlah semata ditujukan kepada orang tua yang memiliki anak atau guru-guru yang ada di sekolah saja, akan tetapi diberitahukan kepada kita semua warga masyarakatku untuk waspada jangan sampai berita tersebut menjadi kenyataan di Kota Bitung yang kita cintai,” ujarnya, sembari menambahkan warga harus saling mengingatkan dan saling menjaga keamanan bersama sama.

Comments

comments