Marbot Pulau Seribu Sampaikan Keinginannya Naik Haji Kepada Ahok

@Rayapos | P. Kelapa: Seorang warga sekaligus penjaga masjid atau marbot di Pulau Kelapa Satu, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu bernama Syahide menyampaikan keinginannya untuk naik haji kepada Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Keinginan tersebut disampaikan secara langsung dan penuh rasa antusias oleh Syahide ketika dikunjungi oleh Ahok dan rombongannya pada hari ini.

“Saya marbot yang waktu itu ikut umroh, Pak Ahok. Harapan saya, kalau bisa, saya mau naik haji,” kata Syahide sambil memeluk Ahok di Pulau Kelapa Satu, Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara, Senin.

Lebih lanjut, dia pun mengaku sudah melakoni pekerjaan sebagai marbot di masjid yang ada di pulau tersebut selama kurang lebih delapan tahun.

“Sudah delapan tahun-an saya jadi marbot disini (Pulau Kelapa Satu). Setiap hari, saya selalu menyapu, membersihkan lingkungan masjid yang ada disini,” ungkap Syahide.

Sementara itu, setelah mendengarkan permintaan dari marbot tersebut, calon gubernur bernomor urut dua itu mengangguk sambil membalas pelukan Syahide.

“Kami memang ingin supaya semua yang merawat masjid bisa melihat Ka’ah. Sehingga bapak bisa mengajarkan ilmu agama kepada seluruh masyarakat yang ada disini,” ujar Ahok.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Comments

comments

LEAVE A REPLY