@Rayapos | Jakarta – Marco Asensio dikabarkan segera meninggalkan Real Madrid. Gelandang timnas Spanyol ini terpikat untuk mengikuti jejak mantan rekannya, Cristiano Ronaldo yang berlabuh di Juventus.

Sebagaimana diansir laman Tuttosport, Sabtu (16/11/2018), Asensio tertarik melihat sambutan hangat para tifosi dari publik Allianz Stadium, Turin kepada kapten timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Asensio juga mendapat cerita terkait luar biasanya pendukung Bianconeri dari rekan sesama timnas Spanyol, Alvaro Morata. Selain itu, ia mengaku ingin meningkatkan kualitas teknik sepakbolanya dibawah asuhan pelatih Massimilaino Allegri.

Keinginannya tersebut bukan tanpa alasan, Asensio menganggap sang pelatih dan klub Juventus berhasil mengangkat performa dan visi bermain Morata dan Paul Pogba. Keduannya tampil apik saat berseragam La Vecchia Signora.

Baca Juga:

UEFA Nations League: Belanda Menang, Jerman Terdegradasi

Laga Persahabatan: Brasil Tekuk Uruguay 1-0

Lawan Thailand, Bima Sakti Yakin Timnas Bisa Curi Poin

Sebelumnya, pemain 22 tahun itu dianggap sebagai penerus CR7 di Santiago Bernabeu musim ini. Namun Asensio secara mengejutkan menyebut dirinya tidak pantas untuk menanggung beban tim karena usianya yang masih sangat muda.

Adapun Los Merengues saat ini sedang bangkit dari periode gelap setelah diambil alih pelatih Santiago Solari pada akhir Oktober lalu. Di bawah racikan Solari, el Real sukses mengantongi empat kemenangan.