Marcus Rashford

@Rayapos | Jakarta

Marcus Rashford menyatakan bakal hengkang dari Manchester United. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya jarang dimainkan oleh manajer Jose Mourinho pada musim ini.

Penyerang jebolan akademi MU ini dikabarkan siap membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid. Hanya saja, pihak Rashford kabarnya memberi syarat bahwa hanya bersedia pindah jika mendapatkan jaminan bermain inti.

Sebagaimana dilansir laman The Sun, Kamis (22/11/2018), klub raksasa asal Spanyol itu ingin membeli Rashford. Bahkan perwakilan Los Blancos dilaporkan telah melakukan kontak dengan pihak Rashford.

Manajemen Real Madrid berharap penyerang 21 tahun bergabung ke Santiago Bernabeu. Pemain timnas Inggris ini sedianya untuk disiapkannya untuk proyek jangka panjang sebagai pengganti Karim Benzema.

Baca Juga:

Aniaya Supir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Dipenjara

LeBron James Bawa LA Lakers Ungguli Cleveland Cavaliers

Ini Daftar Sementara Pebalap MotoGP 2019

Namun Real Madrid bukan satu-satu klub yang berminat mendatang Rashford. Ada juga Juventus yang dikabarkan ingin mendapatkan servis penyerang muda tersebut. La Vecchia Signora kepincut dangan kemampuan yang dimiliki Rashford.

Juventus menilai sosok Rashford bisa menjadi pemain yang menggantikan peran Mario Mandzukic di masa depan. Saat ini, Mandzukic sudah berusia 32 tahun. Demikian laporan yang ditulis The Times.