@Rayapos | Jakarta – Margot Robbie sukses memerankan Harley Quinn dalam Suicide Squad (2016). Tak sekedar menjadi aktor yang membawakan karakter yang ditujukan padanya, Margot pun kini ikut terlibat dalam mengembangkan ide-ide untuk Harley Quinn di film selanjutnya.

Salah satu yang diinginkan Margot adalah kehadiran wanita lainnya dari semesta DC. Ia berharap karakternya itu bukan menjadi satu-satunya perempuan ‘berbahaya’ yang dihidupkan ke film dari komik.

Bintang asal Australia ini menginginkan kehadiran  Poison Ivy, setelah cukup lama karakter ini absen setelah penampilannya dalam ‘Batman & Robin’ di tahun 1997 silam.

“Jika Anda membaca komik, Anda tahu bahwa Poison Ivy dan Harley memiliki hubungan yang intim. Dalam beberapa komik mereka menunjukkan hubungan pertemanan; di komik lain Anda dapat melihat bahwa mereka benar-benar terlibat secara seksual sebagai pasangan,” ungkap Margot Robbie seperti dikutip ScreenRant.

Tingkat hubungan Harley dan Poison Ivy dapat bervariasi tergantung pada cerita komik tertentu. Mereka hanya teman, tetapi juga terlibat dalam hubungan romantis. Hal ini diyakini tidak hanya menjadi penting bagi karakter individu, tetapi juga untuk banyak pembaca dan penggemar dari dua karakter ini.

“Saya ingin Poison Ivy bergabung ke semesta ini, karena hubungan Harley dan Poison Ivy adalah salah satu aspek favorit saya dari komik, jadi saya ingin menjelajahi itu di cerita filmnya,” tutur Robbie lagi.

Margot Robbie sendiri akan kembali memerankan Harley Quinn dalam Birds of Prey yang dijadwalkan rilis pada Februari 2020.