Screenshot yang didiuga Marion Jola FOTO: Ist

@Rayapos | Jakarta – Kontestan Indonesia Idol 2018, Marion Jola akhirnya buka suara terkait video panas yang viral di media sosial di mana pemeran wanitanya disebut-sebut mirip dirinya.

Melalui akun Instagram, wanita yang akrab disapa Lala ini memberi klarifikasi bahwa ia tak ada keterlibatan apapun dengan video tersebut.

“Halo semua. Akhir-akhir ini ditengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan,” begitu bunyi kalimat dalam unggahan Marion Jola pada Selasa (16/1).

Gadis 17 tahun ini mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok wanita yang ada dalam video itu.

“Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya,” lanjut pernyataan itu.

Selain itu, gadis asal Kupang, NTT ini juga menyampaikan terima kasih kepada publik untuk dukungan yang diberi padanya. Ia juga memohon doa agar perjuangannya di ajang adu bakat Indonesia Idol 2018 terus berlanjut.

Marion Jola juga terlihat telah mengaktifkan kembali kolom komentar Instagramnya. Sebelumnya, saat video panas itu beredar, Marion Jola sempat mematikan kolom komentar Instagramnya untuk menghindari “serbuan” warganet dengan pertanyaan terkait video panas tersebut.

Baca juga:

Marion Jola Si Seksi yang Viral di Medsos

Fakta Video Panas yang Menyeret Nama Marion Jola

Marion Jola terus melaju di Indonesian Idol