Bek Manchester United, Matteo Darmian

@Rayapos | Jakarta – Matteo Darmian tetap pada pendiriannya untuk hengkang dari Manchester United. Bek berkebangsaan Italia itu tengah mencari klub baru untuk bermain secara reguler.

“Saya ingin pergi tapi kita akan lihat apa yang terjadi karena kita tidak tahu,” ujar Darmian sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (28/7/2018).

“Saya ingin bermain reguler. Musim lalu saya tidak banyak bermain – itu target saya dan ambisi saya. Itu sebabnya saya bicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya.”

Padahal, Darmian sempat mengapteni The Reds Devils melawan AC Milan di International Champions Cup. Saat itu Jose Mourinho tidak bisa memainkan Antonio Valencia dan Diogo Dalot. Kemungkinan keduanya juga tak bisa membela United di awal musim.

Baca Juga:

Mkhitaryan: Gaya Main MU dan Arsenal Berbeda!

Persija Bungkam Bhayangkara FC 1-0

Saat itu, Mourinho menyebut Valencia bakal absen di awal musim karena cedera betis. Sedangkan Dalot menepi hingga September 2018 untuk memulihkan kondisi pasca cedera lutut.

Dengan situasi ini, Darmian bisa saja memiliki peluang mendapat menit bermain. Namun ia mengaku telah berhenti berharap untuk menjadi pemain reguler di bawah komando Mourinho.

“Saya tak berpikir cedera Antonio serius. Saya tidak tahu berapa lama ia harus menepi, namun saat ini ia adalah kapten, ia pilihan pertama,” tukasnya.