Nikita Willy di kapal mewah (instagram/pranabyatzaro)

@Rayapos | Jakarta – Nikita Willly semakin sering memanjakan hobi travellingnya. Apalagi sejak ia berpacaran dengan Indra Djokosoetono yang juga merupakan seorang traveler.

Memiliki hobi yang sama membuat keduanya tak ingin membuang waktu luang dengan bersantai di rumah saja. Nikita dan Indra pun telah berkeliling dunia. Tampak dari akun Instagram, mereka telah mengunjungi Afrika, Italia, Spanyol, India, Bangkok dan Vietnam.

Baca juga: Travelling ke Bhutan, Nikita Willy dan Indra Djokosoetono Bikin Iri

Namun, pasangan ini tak melulu menjajakan kaki ke luar negeri. Baru-baru ini, keduanya memilih untuk mengelilingi Indonesia. Beberapa pulau eksotis di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur pun menjadi pilihan keduanya, seperti Pulau Padar, Pulau Komodo dan Flores.

Seperti liburan-liburan sebelumnya, Nikita dan Indra memilih untuk menikmati layanan mewah saat mengexplore Indonesia.

Mereka menggunakan fasilitas kapal pesiar mewah bernuansa klasik, yang juga menjadi tempat mereka menginap selama sekitar empat hari disana.

View this post on Instagram

The golden hour 🌅

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Jika ditelisik lagi, Nikita dan Indra menggunakan jasa penyewaan kapal untuk keliling pulau Komodo. Harga sewanya pun tak murah. Dilansir dari situs pranabyatzaro.com –nama kapal yang digunakan pasangan ini- terdapat jadwal-jadwal tertentu bagi kapal tersebut mengunjungi Pulau Komodo.

View this post on Instagram

Sunset breeze

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

Pada situs tersebut juga ditunjukkan beberapa harga yang ditawarkan, dimulai dari $12,500 atau setara dengan Rp 187 juta untuk perjalanan selama empat malam. Selain itu terdapat juga jadwal untuk perjalanan ke Raja Ampat dengan harga $14,000 untuk 6 malam.

Harga sewa hotel Kapal Pinisimewah  yang digunakan Nikita Willy dan Indra (pranabyatzaro.com)
Harga sewa hotel Kapal Pinisimewah yang digunakan Nikita Willy dan Indra (pranabyatzaro.com)

Jadi, jika kamu tertarik untuk merasakan pengalaman bermalam di kapal pinisi mewah seperti Nikita dan Indra, siap-siap untuk merogoh kocek yang dalam ya..

Baca juga: Segini Biaya Liburan Nikita Willy ke Tanzania