rayapos.com - Floyd Mayweather Jr
Floyd Mayweather Jr

@Rayapos | Tokyo – Petinju Floyd Mayweather Jr akan bertarung dengan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa. Rencananya, duel yang bakal dibelar promotor RIZIN Fighting Federation ini berlangsung di Saitama pada malam Tahun Baru nanti.

Jika duel ini terealisasi, ini akan menjadi pertarungan pertama Mayweather Jr diajang mixed martial arts (MMA) profesional. Juara dunia tinju di lima kelas berbeda ini menyebut keputusan menerima tantangan tersebut untuk memperluas reputasinya di Asia.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Mayweather Jr saat digelarnya konferensi pers di Tokyo, sebagaimana dilansir BBC, Selasa (6/11/2018).

“Saya ingin menampilkan kemampuan saya di luar Amerika Serikat dan pertarungan spesial. Saya ingin memberi orang-orang apa yang mereka inginkan (darah, keringat, dan air mata).”

Baca Juga:

Barcelona Bidik Joshua Kimmich

Tak Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Tetap Disanjung Allegri

Rossi Jatuh, Marc Marquez Juara Motogp Sepang

Seperti diketahui, Mayweather Jr terakhir kali naik ring ketika bertarung melawan Conor McGregor pada 2017 lalu. Laga itu dimenangkannya. Ia pun meraup total hadiah US$ 300 juta.

Sebelumnya, Mayweather Jr juga menerima ajakan bertarung dari juara dunia kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov. Namun, hingga kini pertarungan tersebut belum terealisasi.