Megadeth (Foto: Twitter/@megadeth)

@Rayapos | Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana alam yang ada di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di Palu dan Donggala, Megadeth menyumbangkan gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT.

Gitar tersebut sudah ditandatangani oleh Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum) sebelum digelarnya JogjaRockarta Festival 2018 ini.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai promotor gelaran JogjaRockarta Festival menyebut gitar seri Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT akan dilelang dan sumbangkan kepada para korban gempa.

Acara lelang ini akan berlangsung dalam acara JogjaRockarta Charity Auction for Palu & Donggala Guitar Signed by Megadeth di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat, (30/11/2018) malam.

“Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala merupakan kesedihan yang tidak hanya dirasakan oleh kami sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, akan tetapi juga oleh banyak masyarakat dunia,” ungkap Anas melalui siaran persnya, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga:

Gisel-Gading Akan Bertemu, Petanda Rujuk?

Label Prancis Tawari Band Indi Midnight Quickie Garap Single Terbaru

Minum Obat Masuk Angin, Nia Ramadhani Diledek Temannya

“Salah satunya seperti yang dirasakan oleh para personel Megadeth. Mereka merasakan kesedihan yang sama karena seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan besar yang menimpa Palu dan Donggala tersebut telah memakan banyak korban.”

“Untuk itu, pelelangan Dean Guitars Dave Mustaine Signature VMNT ini adalah sebagai bukti kepedulian dari kami terhadap saudara-saudara yang ada di Palu dan Donggala yang menjadi korban gempa berkekuatan dahsyat tersebut,” tukasnya.

BAGIKAN