Pangeran Harry dan Meghan Markle. AFP

@Rayapos | Meghan Markle ternyata punya jiwa sosial tinggi. Isteri Pangeran Harry yang jadi perhatian masyarakat Inggris itu sosok yang inspiratif.

Dilansir dari In Touch Magazine, sang Ratu Inggris pun punya pendapat serupa. Ratu disebut sangat menyukai kepribadian Meghan yang hangat, pintar dan lucu.

Apalagi dengan berbagai kegiatan amal yang dilakukan, Meghan juga dianggap jadi sosok yang inspiratif.

Sebuah kisah diungkap oleh teman SMA sekelas Meghan Markle yang bernama Michelle Fanara. Michelle pertama kali bertemu Meghan saat liburan kelas.

Saat itu keduanya duduk di bangku sekolah menengah atas. Michelle dikenal sebagai pribadi yang pemalu dan suka menyendiri.

Ketika liburan tersebut, Michelle berniat diam dan menyendiri. Tapi, tak disangka, Meghan justru mendekatinya dan melarang melakukan hal tersebut.

“Aku ingin tetap menyendiri dan Meghan berkata, ‘Tidak, kamu tidak bisa melakukannya’,” jelas Michelle pada Inside Edition.

Meghan terus memaksanya untuk menikmati liburan tersebut dan jadi pribadi yang lebih terbuka.

Baca Juga:

20 Tahun berlalu, Michelle melihat pernikahan Meghan dan teringat akan sesuatu. Saat mereka bersekolah, ternyata Meghan pernah menulis surat untuknya.

Michelle masih menyimpan surat tersebut di buku tahunannya.

Berikut isi surat Meghan selengkapnya:

Dear Michelle,

Kamu sangat kuat dan luar biasa- semangatmu adalah kekuatanmu dalam kesulitan sangat mengagumkan, begitu juga dengan optimisme dan keramahanmu.

Aku sangat beruntung punya kamu dalam kelompokku dan bisa membimbingmu dalam perjalanan ini.

Jangan berhenti berbagi semangatmu dan selalu ingat betapa spesialnya dirimu. Aku selalu ada di sini jika kamu membutuhkanku.

Aku mencintamu, Meghan.

Michelle menganggap surat dan perlakukan yang diberikan Meghan sangat berarti untuknya. “Dia membuatku merasa spesial. Dia tak harus menulis surat, tapi dia melakukannya,” ungkapnya.

Tak hanya selembar surat, Meghan juga menuliskan pesan yang ditulis di sampul buku tahunan milik Michelle. Isinya begini:

“Hay Palermo. Bagaimana kabarmu?

Meski aku mengenalmu belum terlalu lama, aku sudah bisa mengatakan bahwa kamu orang luar biasa!

Aku tak sabar bertemu denganmu tahun depan- mungkin aku akan mampir di restoranmu untuk makan.

Semoga musim panasmu menyenangkan. Cinta, Meghan.

Ternyata pribadi Meghan yang hangat sudah ditunjukkan ketika ia masih remaja. Michelle mengungkap sosok asli Meghan yang masih ia ingat jelas meski 2 dekade telah berlalu.

Berkat andil dari Meghan, kini Michelle jadi yang lebih baik. Michelle memiliki studio karate dan peraih sabuk hitam.

Ia pun punya pesan yang ingin disampaikan pada istri Pangeran Harry. “Kamu mendekatiku dan membuat perbedaan besar dalam duniaku,” kata Michelle.

Simak pengakuan lengkap Michelle berikut ini:

BAGIKAN