Mengintip Mewahnya Hotel Milik Mertua Raffi Ahmad di Bali

@Rayapos | Jakarta – Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina memang pandai berbisnis. Berbagai usaha atas nama keduanya sekana bertebaran dimana-mana, mulai dari rumah produksi, lini pakaian, hingga kuliner.

Tak hanya mereka saja yang lihai meliat peluang dalam usaha. Tapi ibunda Nagita sekaligus mertua Raffi, Rieta Amilia juga melakukan hal yan sama. Bahkan Rieta lebih hebat dari Raffi dan Nagita. Apalagi ia memang dikenal sebagai bisnis woman.

Bagaimana tidak, selain telah memiliki rumah produksi, Frame Ritz, yang sukses hingga saat ini, Rieta melebarkan sayap ke bisnis properti.

Belum lama ini, Rieta Amilia meresmikan sebuah hotel dan resort bintang lima di daerah Klungkung, Bali. Hotel itu bernama Wyndham Tamansari Jivva.

Hotel yang terletak di tepi pantai ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Pengunjung bisa menikmati keindahan pantai serta deburan ombak yang tentunya menyegarkan mata.

Tak hanya itu, di sore hari para pengunjung juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam dari bibir pantai secara langsung.

Bagi yang tak terlalu suka pantai, hotel ini juga menawarkan pemandangan hijau berupa hamparan sawah seperti di pedesaan.

Hotel Wyndham Tamansari Jivva (Booking.com)
Hotel Wyndham Tamansari Jivva (Booking.com)

Lalu berapakah harga yang ditawarkan Wyndham Tamansari Jivva untuk sekali menginap?

Hotel berdesain artistik yang memiliki kolam renang serta berbagai fasilitas, terutama spa dengan konsep bungalow, menawarkan tiga pilihan kamar dengan pemandangan berbeda, yakni:

1.Garden View

Ini merupakan kamar dengan harga paling murah diWyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Kamar berukuran 24 meter persegi ini menawarkan pemandangan taman tropis yang sangat luar biasa. Untuk harga, kamar ini dibanderol dengan harga Rp 903 ribu per malamnya, namun saat weekend atau high season harga bisa berubah.

2.Ocean View

Kamar ini dirancang dengan menggabungkan desain kontemporer dan elemen terperinci. Dari kamar seluas 60 meter persegi ini dapat disaksikan pemandangan panorama Samudera Hindia yang berkilauan. Terdapat pula balkon pribadi serta Jacuzzi eksklusif lengkap dengan kursi malas untuk relaksasi maksimal. Hargapun lebih mahal yaitu mulai dari Rp 2,3 juta per malamnya.

3.Ocean Front

Kamar ini terletak tepat di depan Pantai Lepang yang berwarna hitam nan eksotis. Sama dengan Ocean View, kmar ini memiliki luas 60 meter persegi. Bedanya, tipe ini dilengkapi balkon pribadi lengkap dengan kolam renang kecil.

Tak hanya itu, kamar ini juga dilengkapi dengan bathtub, toilet, ruang tamu yang luas, dan fasilitas lain yang tentu akan memanjakan para tamu. Kamar ini dibanderol dengan harga termahal, yaitu mulai dari Rp 2,9 juta.

Baca juga: Lima Hal yang Perlu Diketahui Tentang Mertua Raffi Ahmad