Menpora geleng-geleng lihat peralatan sport science yang mangkrak di RSON

@Rayapos.com | Jakarta: Mentri Pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi  kecewa melihat kondisi peralatan sport science di lantai dasar  Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON), Cibubur, Jakarta Timur yang rusak gara-gara mangkraknya proyek Hambalang sejak tahun 2011 lalu.

Setelah meninjau langsung  peralatanolahraga tersebut Imam Nahrawi menginstruksikan jajarannya dan PRIMA untuk secepatnya memilih dan memilah peralatan sesuai yang dibutuhkan untuk mendukung sport science atlet yang tergabung dalam PRIMA.

“Secepatnya alat-alat ini harus dimaksimalkan dengan baik. Kepada PRIMA, dari peralatan ini kira-kira mana yang akan dibutuhkan langsung saja dipakai untuk atlet. Secepatnya harus kita manfaatkan dengan maksimal,” tegas Menpora saat meninjau RSON Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (19/9/2017).

Sempat geleng-geleng saat melihat kondisi peralatan tersebut, menteri asal Bangkalan Madura tersebut juga berencana akan memindahkan PRIMA ke RSON.

“Saya juga melihat banyak ruangan sport science yang kosong tadi, ke depan PRIMA mungkin semuanya harus pindah di sini. Saya ingin tempat ini nantinya menjadi pusat data dan pendidikan atlet Indonesia,” tambahnya.

Pada kunjungan tersebut Menpora juga bertemu dengan seluruh staf yang ada di RSON. Sekitar 30 menit, Menpora mengajak diskusi dan mendengarkan beberapa masukkan dari karyawan dan staf.

“Saya disini mendengarkan apa yang kalian sampaikan. Secepatnya juga saya instruksikan agar jenjang masa depan karyawan di sini ikut diperhatikan. Saya juga ilmu para dokter di sini bermanfaat untuk olahraga Indonesia. Mungkin ke depan namanya tidak lagi RSON,” pungkasnya.

Comments

comments