Menristek Dikti Resmikan Poliklinik Rumah Sakit Pendidikan Universitas Sam Ratulangie Manado

@Rayapos | Manado: Dalam Sambutannya Menristekdikti Prof. H. Mohamad Nasir mengatakan bahwa sejatinya dengan adanya Poliklinik Rumah Sakit Pendidikan ini bisa menciptakan sumberdaya manusia terutama dalam bidang kesehatan, yang bisa berguna dan berdaya saing tinggi untuk melayani masyarakat Sulut.

“Penciptaan SDM bisa dilakukan dengan jalan apapun, semoga dengan adanya Poliklinik Rumah Sakit Pendidikan ini, harapan masyarakat Sulut terhadap kualitas kesehatan yang baik akan semakin tercipta. Kedepannya Unsrat harus lebih bekerja keras untuk mencapai akreditasi yang lebih baik lagi yaitu bisa melakukan perubahan dari B ke akreditasi A,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan bahwa,  dengan adanya Poliklinik ini, akan menjadi harapan dari masyarakat Sulut dalam rangka mendukung pembangunan di daerah ini.

“Dalam pendidikan magang Pemerintah Provinsi Sulut akan membantu sampai ke negara lain. Unsrat adalah harapan masyarakat Sulawesi Utara, jagalah kebersamaan dan saling mendukung untuk kemajuan daerah ini,” jelas Dondokambey.
[Edwin Huwae]

LEAVE A REPLY