Mike Lewis (RAYAPOS/AK)

@Rayapos | Jakarta – Mike Lewis tengah menikmati kebahagian, sebab, anak dari hasil pernikahannya dengan Tamara Blezynzky, Kenzou. Di usia sang putra sekarang ini, Mike Lewis menganggap sebagai momen yang tepat untuk mengajak Kenzo bermain dengannya.

Menurut Mike lewis, ia harus selalu menghargai apa yang jadi momen terpenting saat bersama anaknya, Kenzou.

“Ini saatnya saya harus benar-benar menghargai momen bermain dengan Kenzou. Kalau umurnya di bawah 10 tahun paling enak sama kita diajakin main. Tapi kalau sudah umurnya 10 tahun ke atas, sudah punya alam sendiri dia, pacaran dan segala macam,” ucap Mike Lewis saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Mike Lewis Kagum dengan Perubahan Jakarta

Saking menikmati saat bermain dengan Kenzo, Mike Lewis sampai tidak menganggapnya sebagai anak. Kenzo dianggap Mike sebagai adiknya. Begitu pula yang dirasakan Kenzo.

“Sekarang dia benar-benar merasa kayak adik- kakak sama saya. Hubungan kami sangat dekat. Kalau liburan sekolah aku selalu ajakin main,” cerita Mike.

Mike mengatakan bahwa putranya lebih senang berlibur ke Jakarta ketimbang terus berada di Bali.

“Kalo di Bali dia bosan di pantai terus. Kalau di sini (Jakarta) bisa playground ,ajak nonton, cuma macet yang bikin susah itu aja kalau di sini,” tuturnya.

Diketahui Kenzo saat ini tinggal bersama ibunya, Tamara, di Bali. Terkadang Mike Lewis membawa Kenzo ke Jakarta namun tak jarang ia mengunjungi putranya di Bali.