@Rayapos | Jakarta – Sebuah keputusan diambil aktris Nikita Mirzani yang kini memilih tampil berhijab. Dalam pengakuannya sambil menagis tersedu, Nikita mengatakan bahwa hijrahnya dan memutuskan berhijab serasa seperti lahir kembali.

“Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, di situ Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Berhijab, bagi Nikita Mirzani bukan perkara mudah. Ia menceritakan pernah bermimpi kedua orang tuanya datang padanya seraya tersenyum. Dalam mimpi tersebut, Niki telah berhijab dan orang tuanya tersenyum bahagia melihatnya.

“Hari Selasa itu Niki sudah berhijab, dan di awal mama sudah meninggal, papa juga sudah meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab,” jelasnya.

Baca Juga:

Atalarik Syah Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Siapa?

Fachri Albar Divonis Tujuh Bulan Rehabilitasi di RSKO Cibubur

“Jadi menurut Niki, ini sudah waktunya karena hidayah itu kita enggak cari, tapi kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak pernah jemput hidayah itu, hidayah itu enggak pernah datang,” sambungnya.

Saat masih belum berhijab, meski karir bagus tetap tak membuat Nikita Mirzani bahagia. Ia merasa ada yang kurang dalam ketenangan batinnya.

“Apalagi hidup ini yang Niki cari, semua Allah permudah. Rezeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki kalau mau apa dipermudah. Terus Niki berpikir apa yang kurang dalam hidup ini, oh iya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum pernah Niki rasain,” tukasnya.

BAGIKAN